Pasar_Catatan Harian

05, Oktober 2021
Hai diari ku....
Hari ini adalah pagi yang cerah dimana aku merasa hari ini merasa semangat untuk bangun, entah kenapa apa karena mau diajak ibu kepasar ya, mungkin sih soalnya kan ini baru pertama kali aku ke pasar lagi setelah berbulan-bulan gak pernah ke pasar padahal cuma pasar udah rame bau berisik tapi aku senang kalau diajak ke pasar sama ibu, ya karena bisa pilih jajan-jajanan pasar, iya jajanan pasar tradisional yang bermacam-macam, yang paling aku suka sih ya "gobetan" iya gobetan yang terbuat dari singkong sama gula aren atau apa gatau yang penting rasanya enak manis dan bikin kenyang cuma beli 2000 aja udah bisa kuat gak makan sehari, tapi kalau aku udah kepasar pasti beli banyak ngak cuma gobetan aja biasanya yang sering aku beli ada kelanting, ijo-ijo, kelpon dan satu lagi ampyang. Iya aku juga suka ampyang, jajanan pasar yang terbuat dari kacang sama gula aren yang kalau dimakan keras kayak permen tapi rasanya bikin nagih. Aku kok jadi sebutin jajanan pasar sih padahal aku cuma mau ceritain rasa senang ku kalau diajak kepasar. Cukup segitu dulu ceritaku . Tetap bersyukur, jangan lupa bahagia dan jadi pribadi yang sederhana.🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer