Matematika (Catatan Harian)

04, Oktober 2021 
Haii diary ku ....
Berjumpa lagi dengan aku, iya aku yang selalu ingin kembali kesini menulis semua ceritaku, keluh kesah ku yang gak seberapa penting itu. Hari ini aku mengajarkan sedikit metode pembelajaran matematika kepada adik-adikku aku tau itu semua karena di kuliah ku baru saja diajarin tentang pembelajaran matematika yang menyenangkan, iya matematika di anak usia dini ada dong pelajaran matematika aku awalnya sempat ngeluh "kok ada matematika sih pasti sulit" eh ternyata enggak seperti yang aku bayangkan matematika di anak usia dini itu sederhana dan bisa dilakukan di keseharian aku mudah banget dan juga menyenangkan mangkanya aku mau nerapin ke adik-adikku dan ternyata emang bener ngaruh banget di anak meskipun ya cuma sederhana dan adik-adikku juga menikmatinya jadi pembelajaran nya juga gak ngebosenin, dan ini membuat aku jadi tambah semangat mencari tau apa aja sih pembelajaran matematika anak usia dini itu biar bisa aku terapin ke adik-adikku juga, tapi memmberi tahu anak-anak tidak semudah yang aku bayangkan ketika aku kasih permainan untuk pembelajaran matematika malah dimainin sesuka hatinya tapi bagi saya itu emang normal untuk anak segitu dikasih permainan ya pasti dimainin gak bakalan mudah ngajarin nya jadi aku juga udah punya cara biar adik-adikku memperhatikan aku. Jadi gitu diary ku Hari ini aku mau cerita tentang adik-adikku soalnya aku baru pertama kali praktek in ilmu Yang aku dapat semoga kedepannya bisa mendapat ilmu yang lebih luas dan bisa dimanfaatkan aamiin segini dulu ya besok kembali lagi. Tetap bahagia, jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana see you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer