Hujan_Catatan Harian

06, Oktober 2021 
Hai Diari ku... 
Bertemu lagi dengan cerita-ceritaku yang gak kurang penting ini.
Hari ini gatau kenapa dari pagi sampai sekarang malam hari cuacanya tidak mendukung sekali, iya hari ini cuacanya hujan terus menerus jarang banget hujan dan akhirnya hujan, aku ketika melihat hujan bawaannya pengen main hujan-hujanan aja tapi ya ingat udah besar malu, padahal dulu waktu kecil sering banget main hujan, dibalik berkah hujan ini ada hal-hal yang udah terencana tapi gagal, aku udah ngerencanain mau keluar sama teman-teman ku tapi gajadi karena hujan trus adek-adek ku juga gaada yang berangkat belajar karena hujan, jadi aku ngerasa bosan dirumah gak ada kerjaan biasanya kalau aku ngajarin adek-adekku pasti senang karena ya aku udah ngerencanain mau ngasih materi selanjutnya dan bermain bersama mereka tapi gapapa disyukuri aja sih karena ya kan jarang juga hujan dan hujan juga bisa buat hati ku tenang terimakasih hujan🤗. Udah ya besok lagi jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana see you. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer