Deskripsi diri saya_ayla

Nama saya Nur Laili Marzuqoh. Teman- teman biasa memanggil saya Aila tapi ada satu teman dekat saya biasanya manggil saya “Eci”. Saya lahir di Desa Pangkah wetan Kecamatan Ujugpangkah kabupaten Gresik, Pada tanggal 02 Agustus 2003. Saya anak perempuan pertama dari tiga bersaudara, semuanya perempuan. Buah dari pasangan suami istri yang saling mencintai yang bernama Ayah Mohammad Syaifuddin dan Ibu Nur Anisah. 

Ayah saya seorang nelayan yang memiliki cita-cita menjadikan semua anaknya bisa sekolah setinggi-tingginya, yang mencari nafkah tanpa mengenal siang dan malam dan selalu memanjakan semua anaknya tanpa pilih-pilih kasih. Ibu saya seorang ibu rumah tangga yang tidak pernah mengeluh dengan semua pekerjaannya, jarang marah-marah dan juga jarang memberikan suatu pekerjaan semuanya di kerjakan sendirian. adik saya bernama Maziyatun Nashiah dan Athalita Silmi.
 
Saya dan adik saya yang kedua terpaut sangat jauh yaitu 8 tahun karena sebetulnya aku udah punya adik laki-laki sebelum 2 adik perempuan aku lahir tapi dia udah kembali duluan ke yang maha esa. saya sangat menyayangi adik-adik saya meskipun kita selalu bertengkar. Agama saya islam begitupun keluarga saya. Tinggi badan saya sekitar 160-162 Cm dan berat badan saya 55 Kg. Saya memiliki warna kulit sawo matang. Warna biru adalah warna kesukaan saya. Tempat favorit saya adalah pantai. Bila ke pantai rasanya semua beban bisa berkurang dan bikin hati saya tenang ketika mendengar suara ombak yang menderu-deru.

Saya memiliki sifat yang friendly, periang, ramah, senang membantu teman, dan suka bergaul. Saya tipe orang yang suka bekerja keras dalam suatu pekerjaan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun saya masih memiliki beberapa sifat buruk. Saya pelupa dan kadang egois tapi saya berusaha untuk mengurangi sifat buruk itu. Saya memiliki hoby memasak, kalau ada waktu luang dan ingin mencoba kuliner barupasti saya akan memasak dan memberikan kepada keluarga saya untuk dicoba, makanan favorit saya bakso, tapi makanan yang seing saya masak adalah seblak, dan ceker pedas. Saya juga suka bernyanyi walaupun suara saya gak bagus. 

Saat berusia 4 tahun saya sudah bersekolah di Tk aisyah 03, dan lanjut di umur 6 tahun saya bersekolah di MI Muhammadiyah 01 ujungpangkah setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di Mts Muhammadiyah 03 ujungpangkah di tahun 2016, saya melalui masa-masa Mtsdengan tekun dan rajin belajar, setelah lulus dari Mts saya melanjutkan ke Smk Muhammadiyah 1 Gresik-Bungah. Di Smk inilah masa-masa yang paling menyenangkan bagi saya mungkin karena saya mencoba keluar dari desa dan mencari pengalaman di daerah lain yang jauh dari tempat tinggal saya, saya bisa mendapat teman-teman baru. 

Masa Smk saya aktif dalam organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan juga Taruna Satya. Taruna Satya atau bisa dikatakan polisi siswa ini sebenarnya bukan organisasi melainkan ekstra tapi karena kegiatannya menjaga lingkungan sekolah dan membantu jalannya acara ketika ada kegiatan disekolah jadi diubah menjadi organisasi dan disusun struktur organisasi. Saya di organisasi menjabat sebagai bendahara selama 2 periode karena tidak ada yang mau menggantikan saya. Dan saya juga senang bila berurusan dengan uang karena di Smk saya masuk di jurusan Akuntansi. Sekarang saya masih aktif di organisasi IPM cabang dan karang taruna di desa saya. Setelah lulus Smk saya melanjutkan pendidikan di Universitas Trunojoyo Madura fakultas ilmu pendidikan prodi PG PAUD angkatan 2021. 

Saya mengikuti UKM LPM SM di Universitas Trunojoyo Madura. Saya memiliki cita-cita menjadi Guru jadi saya ambil Prodi Pg Paud, saya bertekad menyelesaikan kuliah dalam 4 tahun. tentunya membutuhkan tekad dan kerja keras untuk mewujudkan cita-cita saya itu. 

Harapan saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang telah bersusah payah membesarkan dan mendidik saya. Mereka yang selalu mendukung apapun pilihan saya dan selalu ada diwaktu saya senang maupun sedih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer