Ceritaku

02, 0ktober 2021 Hayy Diary ku.... Berjumpa lagi terimakasih selama ini udah nampung semua keluh kesah ku cerita-cerita gak pentingku. Hari ini iya hari ini hari yang aku tunggu-tunggu kehadirannya temanku yang dari jauh datang main kerumahku emang cuma bentar sih soalnya dia besok udah mau pulang karna ada acara ndadak banget jadi rencana ku buat hari besok gagal deh tapi untuk hari ini udah terbayarkan kok dengan kehadirannya rasa rinduku udah tuntas dan aku pun memyusuri jalanan Mencari makan dan nongkrong dicafe bukan hanya satu pas Nongkrong dicafe semua teman ku datang Semua cewek cowok ngumpul itu seakan-akan beban ku terasa hilang ingin rasanya waktu tak Hentikan biar gak selesai-selesai mau ngumpul trus bercanda bermain dan semuanya dilakukan bersama jarang banget momen seperti ini datang jadi aku memanfaatkannya sebaik mungkin agar semua tak terlewatkan. Dan iya hari ini dia datang bukan hanya sekedar main tapi dia juga masih ingat hati ulang tahun ku jadi dia bawakan hadiah untuk aku padahal aku gak pernah berharap dapat hadiah karna ya emang ulang tahun ku udah berlalu 2 bulan yang lalu dan aku bersyukur banget punya dia dihidupku aku juga gak pernah membayangkan bisa dapat teman sebaik dan setulus dia aku berteman dengan dia gak lama baru kelas 11 an aku dekat dengan dia Mangkanya masa smk ku sangat berarti karena kehadirannya. Dan kehadirannya juga karna gak sengaja kita dipersatukan di sebuah organisasi kemudian lama kelamaan semakin akrab dan semakin akrab kemana-mana bareng Sampai dibilang mirip padahal ya kalah jauh lah aku. Kalau aku ceritain semuanya gak bakalan selesai kalau tentang dia karna ya emang perjalan aku sama dia dari smk itu Panjang susah senang bareng jadi segini dulu ya. Tetap bahagia,jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana see you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer