Catatan Harian

09, Oktober 2021
Hai Diari ku hari ini hari weekend, seperti biasa sih meskipun weekend tugas kuliah gaada liburnya apalagi Senin besok udah ujian tengah semester, emang sih Senin kemarin udah ada ujian dari mapel ilmu pendidikan dan b.indo tapi yang Senin besok udah semua mata kuliah ujian semoga saja apa yang aku pelajari bisa keluar dan aku bisa menjawab nya dengan mudah mendapatkan hasil yang terbaik juga, rasanya baru kemarin aku masuk kuliah dan udah mau ujian aja sampe teman² ku pada tanya kok cepet banget udah ujian aku dengan santainya jawab iya biar cepat libur padahal aku gak tau apa habis ujian ada liburnya asal bicara aja biar semangat ujiannya, sebenarnya aku agak takut sih soalnya baru pertama kali ujian di jenjang perguruan tinggi dan karena ketakutan ku kalau semisal IPK ku gak diatas rata² semoga saja sih diatas rata² semua nya aamiin yang penting aku udah berusaha semuanya terserah sama Allah SWT. Udah ya mau tidur next time aku cerita yang lebih seru lagi see you jangan lupa bahagia tetap bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer