Catatan Harian

08, Oktober 2021
Haii diariku.... 
Hari ini aku sangat santai jadi aku pengen nulis gatau mau nulis apa sih pengen nulis aja aku mau cerita sedikit tentang adikku aja deh, ini cerita lucu menurutku awalnya adekku sedang bermain sama teman e trus aku tanya "dek dari mana" dia langsung jawab hal yang gak pernah terpikirkan oleh ku dia bilang " dari jalan-jalan ke Ka'bah mbak" aku langsung spontan dong tanya "emang Nandi Ka'bah iku mbak sama ibu kok gak di ajak" dan di sini aku sama  ibuku tertawa dong gemes banget lucu banget pas dia bilang Ka'bah gak pernah nyangka adekku bisa bilang kayak gitu. 
Iyah ada cerita lagi ini tentang kakek ku kejadiannya kemarin aku kemarin belum sempat nulis sih, keluarga ku kan punya peliharaan bebek lah itu salah satu dari bebek itu di potong selesai dipotong kan di goreng sama ibu trus karena ibu gak sempat buat sambel jadi sambel itu beli dong trus pas sambel itu udah datang salahnya aku gak bawa masuk sambal itu sendiri aku minta tolong dong sama kakekku aku bilang " Mbah ini sambel buat bebek ", lah di sini Mbah ku itu dikira ini buat makan bebek yang masih hidup karena mbah ku udah tua mungkin gak denger, trus si sambel ini dikasih dong ke bebek yang masih hidup dicampur sama Dedeg (makanan bebek). Trus pas aku udah sampai rumah tak tanyain "Mbah sambel mau Nandi" Mbah ku jawab " ws tak kekno bebek" aku bingung dong tak lihat kebelakang dan Iyah bener di campur sama Dedeg, trus ibuku datang dan akhirnya aku yang disalahin, setelah itu keesokan harinya bebek yang udah nyoba makan sambel itu meninggal😭, udah gak dapat sambal meninggal 1 bebek nya kasihan banget kan. Dan emang salah aku sih kenapa gak tak benerin sendiri kedalam jadi buat pelajaran aja deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer