Catatan Harian

03, Oktober 2021

Hay Diary ku....
Hari ini masih dengan cerita teman jauh ku dia menginap dirumahku kemarin dan paginya kita melanjutkan menghabiskan waktu berdua, kita berdua pergi jalan-jalan kepantai menunggu datangnya sunset kami menikmati sisa waktu bersama dan memang waktu berjalan sangat cepat gak terasa udah siang hari dan kita kembali pulang kerumahku dan gak lama teman ku juga pamit pulang kerumahnya rasanya aku ingin bersamanya setiap saat dan gak pengen hari itu berakhir karena ya belum puas jalan-jalan sama dia membuat cerita baru sama temanku ini.
Dan gak terasa kalau aku besok udah mulai ujian tengah semester rasanya baru kemarin masuk kuliah udah tiba-tiba mau ujian aja. Tapi gak apa-apa pokoknya setelah ujian ini berakhir giliran aku mau main kerumah teman ku itu pengen buat cerita baru lagi sama dia sesayang itu aku sama dia padahal gak ada ikatan darah sedikitpun dan aku juga gak berhenti bersyukur bisa ketemu sama teman ku ini terimakasih banyak. Tetap bahagia, Jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana see you:).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer