Catatan Harian

10, Oktober 2021
Hai Diari ku... 
Hari ini aku kembali gak bersemangat lagi gatau kenapa ya hatiku kayak ada yang ganjel banget pengen tak luapin semuanya tapi gatau Kemana, udah nyoba ngadu sama Allah tapi masih belum terobati gatau kenapa tiba² hatiku rasanya sedih bukan main sedih, gelisah gatau apa sebabnya apa mungkin bawaan nya soalnya aku bulan ini belum nangis sama sekali seperti kata orang² tapi memang fakta dan valid banget sih kalau cewek itu lebih sering nangis gatau apa sebabnya tiba² keluar gitu aja tanpa pamit nih air mata, Iyah mungkin itu sih aku juga sekarang lagi datang bulan mungkin itu penyebabnya dan setelah aku nangis rasanya lega gitu aja trus tiba² tidur, sebelumnya aku juga sering nangis trus ketiduran, trus pas bangun lupa apa yang dilakuin kemarin, udah ah gamood nulis segini aja dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer