Catatan harian

01, Oktober 2021 Hai diary ku tanggal 01 awal bulan semoga penuh dengan kebahagiaan dan keberuntungan, aku sempat lupa menulis kemarin iya lupa banget karna ya emang kemarin hari ku lumayan padat banget dari pagi udah sibuk ntah apa aja yang tak kerjain habis kuliah selesai aku beres-beres kemudian pas sore nya aku pergi jalan-jalan sama teman ku emang gak ada yang berkesan tapi kalau aku jalan-jalan serasa semua beban ku hilang tugas-tugas menumpuk juga sampai lupa kemarin aku jalan-jalan sampai larut malam jam 10 baru sampai dirumah saking capeknya sampai lupa aku mau nulis diaryku, oh iya besok, tgl 02 Oktober tepatnya ya hari ini teman jauh ku mau kesini mau main kerumah aku ahri yang aku tunggu-tunggu entah kenapa padahal ya cuma main tapi serasa bahagia banget kalau jalan-jalan sama dia mungkin karena kita sefrekuensi jadi kalau bercanda ya nyambung aja ngalir gitu. Dia juga bilang mau nginap dirumahku sehari ya emang karna rumahnya dia sama aku jauh jadi ya lebih baik nginep sehari aku udah ngerencanain banyak hal mau ngapain aja sama dia aku bakal keliling-keliling desaku mau tak kenalin ke dia biar tau daerahku emang gak penting Tapi aku pengen aja udah nulisnya aku sambung lagi nanti ya kalau dia sudah datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer