My Diary

Ujungpangkah, 23 September 2021 Diary.... Hari ini waktu aku bangun dari tidur rasanya ada yang beda, seperti masih ada suasana ketika aku masih berada di madura. Diary.... Aku ingin sedikit menulis pengamalan ku ketika aku akan pulang dari madura kemarin. Kemarin pada hari rabu tepatnya siamg hari jam 12 an aku dan 2 teman ku akan kembali ke kampung halaman masing-masing, kita bertiga naik kapal untuk menyebrangi selat madura setelah kita semua selesai menyebrang kita berpisah sendiri-sendiri yang satu udah dijemput dan satu lagi nunggu di jemput tinggal aku sendiri mencari amgkutan umum biar sampai dirumah, ini adalah pengalaman pertama aku ngebis sendirian rasa ragu dan takut mengiringi perjalananku tapi aku mempunyai bekal semangat untuk bisa bertemu keluarga jadi aku bisa mengatasi semua hal yang ada di depan, disetiap perjalanan aku selalu mengingat keluarga ku dan aku selalu berdoa memohon agar dimudahkan dan diberi keselamatan sampai tujuan. Tepat pukul 19.00 aku tiba di kampung halaman ku orang yang pertama kai menyambut kedatangan ku adalah adik-adikku dia sangat antusias melihat kakaknya datang padahal baru 12 hari aku tinggal gimana jadinya kalaukalau kuliah ku udah offline pasti bakal kangen banget. Rasa capek dan lelah ku terbayar sudah ketika melihat adek-adekku senang dan melihat kedua orang tua ku sehat. Aku sangat senang karena Rasa takut yang aku alami bisa memberikan pengalaman yang sangat berguna bagi aku kedepannya. Terrimakasih untuk pengalaman yang aku dapatkan kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer