Catatan Harianku

26, September 2021 Haii diary ku... Hari ini aku tidak jadi menceritakan jalan-jalanku bersama teman ku soalnya dia gak jadi main kerumahku padahal aku udah antusias banget nunggu dia datang tapi aku paham mungkin dia masih sibuk, aku sedikit kecewa sih tapi gapapa kok hari ini aku gak seperti kemarin yang gatau mikirin apa rasanya gelisah aja gitu, hari ini aku mulai semangat menghadapi hari-hari ku. Hari ini sih kegiatanku seperti biasa diajak lihat pertandingan dan sorenya mengajar adek-adekku suatu momen yang sangat aku tunggu-tunggu kehadirannya yaitu mengajar adek-adekku aku sangat senang bisa belajar dan bermain bersama mereka semua. Diaryku... Terimakasih udah selalu menampung keluh kesah ku, cerita kegiatan hari-hariku yang tidak terlalu penting tapi ingin aku ingat selalu, semoga aku juga tidak pernah melupakanmu dan selalu ingin kembali ke sini menulis semua keluh kesahku. Ingat tetap bersyukur, jangan lupa bahagia dan jadi pribadi yang sederhana.🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer