Catatan harian

30, September 2021 Diaryku... Hari ini bertepatan dengan hari pengkhianatan G30S PKI Jadi untuk memperingati hari ini di skolahan mts ku dulu ngadain nobar dan aku ikut berpartisipasi disana sangat seru sih aku bertemu teman-teman lama ku kami semua menonton sampai ikut nangis-nangis kesal dan kasihan juga padahal ini udah kesekian kalinya aku lihat film ini. Oh iya tadi pagi aku juga masak lagi dong rasanya ketagihan masak tadi pagi aku lihat di story teman ku ceker pedas jadi rasanya pengen buat, dan akhirnya buat deh aku buat banyak soalnya mau tak bagiin ketetangga pas udah jadi tak kasihkan ke tetanggaku dan katanya ceker ku enakk wah rasanya hati ku senang banget kalau masakan ku dipuji. Aku besok mau jalan-jalan sama teman ku tunggu ceritaku ya aku bakal nulis semua ceritaku dari awal sampai pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer