Catatan Harian ku

28, September 2021 Hay diariku Alhamdulillah banget hari ini kesehatanku udah kembali pulih dan aku sudah kembali bersemangat menyambut hari-hariku memang benar semua itu dimulai dari diriku sendiri kalau aku banyak mikir pasti jatuhnya hatiku gak karuan mikir yang aneh-aneh gelisa dan gak bahagia tapi kalau semisal aku menjalani hari-hariku ini dengan rileks semuanya pasti berjalan lancar dan kebahagiaan itu tumbuh, hari ini kegiatan ku seperti biasanya kuliah sampe sore mengajar adek-adek ku dan hari ini ada acara sih di desaku jadi aku juga hadir acaranya seru karena ada hadrah nya dan yang main suaranya enakk banget adem dengerinnya apalagi lihat yang sholawatan rasanya seneng gitu adem ganteng-ganteng juga🤭. Serunya ikut acara-acara didesa itu ya banyak bisa ketemu sama teman bercanda-bercanda dan juga bisa makan bersama dan acara ini termasuk penting sih karena di hadiri kepala desa nya langsung keren sih acaranya serasa aku pengen bawa pulang itu orang-orang yang main biar sholawatan dirumahku dan aku bisa dengerin sepuasnya. Diary ku tunggu ceritaku selanjutnya ya aku bakalan ceritain keseruan ku pas ada teman jauh ku main kerumahku pasti seru aku udah bnyak ngerencanain sama dia kalau dia jadi kerumah aku emang sih gk jauh-jauh banget aku juga bisa kesana tapi dia udah bilang nya mau kerumah aku jadi y tunggu saja. Segini dulu ceritaku hari ini sampai bertemu besok. Tetap semangat dan bahagia, jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer