Catatan harian ku

27, September 2021 Assalamualaikum catatanku hari ini sih aku lagi gak pengen cerita apa-apa, soalnya hari ini kegiatan ku sama aja cuma yang beda hari ini kondisi kesehatan ku tiba-tiba menurun pas bangun aku ngerasa perut aku sakit banget rasanya pengen muntah gatau apa sebabnya tiba-tiba gitu sampai malam pun rasanya tetap sama aku balik-balik ke kamar mandi masih tetap sama, sampai orang tua aku gak tega pengen meriksain aku tapi aku nolak soalnya gasuka kedokter semoga besok udah enakkan, mungkin ini gejala datang bulan tapi gatau juga aku rasanya badanku lemas banget pas ngajar adek-adekku juga aku lemas tapi ya aku gamau nunjukkin kalau aku sakit jadi aku masih tetap semangat masih mengajak bermain bernyanyi juga dari pagi aku gak keluar rumah sama sekali, makan juga aku gak nafsu rasanya gaenak banget setiap habis makan pengen muntah kalau sampai besok belum ada perubahan aku mau periksain ke dokter sebenarnya ketika aku periksa aku pasti mikir yang aneh-aneh takut kalau punya penyakit apa tapi aku berharap gak sakit apa-apa sih aamiin. Mungkin aku salah makan aja dan tidur yang tidak teratur jadi ya gini drh. Semoga secepatnya bisa kembali sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya aku yang suka main kesana kemari🙂. Wassalamu'alaikum Jangan lupa bersyukur untuk hari ini, tetap bahagia dan jadi pribadi yang sederhana.🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer