Catatan Harian ku

25, september 2021 Hai diary ku,,, hari ini aku sedikit tidak bersemangat menghadapi hariku, tidak tau apa sebabnya seakan-akan semuanya terasa biasa saja dan tidak ada yang menyenangkan. Hari ini seperti biasa keegiatan-kegiatan ku dirumah sama saja seperti hari-hari lain. Hari ini aku mulai mengajar adek-adekbku lagi setelah 1 minggu lebih aku tinggal ke madura, mungkin adek-adekku ini sudah kangen ya padahal naru 2 minggu aku mengajar tapi sudah dekat banget sama aku dada yang bilang "mbak suwene moleh e seh ws pengen sinau aku mbak" katanya dalam bahasanya, jika dalam bahasa indonesia dia bilang "kak kok lama banget sih pulang nya aku udah pengen belajar" kata salah satu murid ku. Dosen ku pernah bilang meskipun kondisi hatiku sedang sedih tapi kalau udah bertemu sama anak-anak rasanya semua beban ku hilang dan memang itu terbukti ketika aku mengajari mereka menyanyi membaca menulis menggambar menggunting dll, rasanya seperti ngalir aja gitu gaada beban sama sekali. Dan aku pun mengajarnya menuruti apa yang di inginkan adek-adekku aku tidak pernah mamaksa kalau mau menulis ya tak ajarin kalau mau mebaca, menggambar atau apapun itu terserah sama anaknya. Setelah pembelajaran udah selesai rasa hatiku tidak karuan lagi gatau sedang mikirin apa kayak gelisah aja gitu gaada yang buat bahagia akhirnya aku memutuskan pergi sama temanku biar bisa refresing sejenak, aku dan teman ku pergi ke gor untuk bermain bulutangkis disana aku sedikit tertawa dan memang iya aku hanya butuh jalan-jalan aja. Dan barusan teman ku yang di bungah ngabarin kalau dia mau datang ke rumahku katanya mau ngajak aku keliling cari kulineran ditemapat tinggal ku, memang sih tempat tinggal ku banyak banget kulinernya apalagi cafe-cafe gitu pasti banyak banget yang baru semoga besok aku bisa menuliskan ceritaku lagi yang lebih menarik dan bisa aku ingat ketika aku membacanya. "Jangan lupa bersyukur, tetap sederhana dan jangan lupa bahagia"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer