Catatan Harian Ayla

Ujungpangkah, Jumat, 24 September 2021 Haii,,,diary..... Aku ingin cerita sedikit tentang hari ini, hari yang menurut aku sangat berharga dan seru banget sih, kenapa hayoo... Aku mulai ya dari pagi seperti biasa aku bangun dan tiba-tiba ada sesuatu yang baru dikamar aku dan iya sebuah kotak kecil di sampingku aku bertanya-tanya ini apa ya dan milik siapa? Kemudian aku tanya kepada ibu ku dan ternyata itu adalah kado sederhana untuk aku sesuatu yang sangat aku pengen dari sma, yaitu sebuah kalung emas yang berinisial nama aku betapa bahagianya aku mendapatkan hadiah ini dan akupun berterimakasih kepada kedua orang tua aku... Dilanjut cerita malam hari aku kedatangan teman-teman sma aku yang ingin makan-makan dirumah aku, setelah kami semua berdiskusi ingin membuat masakan apa akhirnya kami semua memutuskan membuat makanan legend yang selalu jadi makanan favorit teman-teman ku semua, yaitu seblakk. Kami semua membuatnya setelah setengah jam an seblaknya udah matang dan siap di santap bersama-sama. Kami semua menikmati masakan kami sendiri, setelah puas makan tidak lupa kami saling bercanda gurau dan membuat video bersama karena semua teman-teman ku bakalan berpisah untuk mengejar masa depannya masing-masing meskipun begitu yang aku salut sama pertemanan ku ini tidak ada yang saling melupakan satu sama lain walau kadang ada yang sibuk tapi pasti bakal ada waktu sendiri biat teman-temannya dan aku sangat bersyukur banget bisa punya teman yang sefrekuensi dan sangat baik-baik banget. Ada kata-kata yang pernah aku dengar yaitu “Bahagia bukan selalu tentang harta tahta dan wanita.bahagia itu tergantung bagaimana kita mendeskripsikan arti kebahagiaan itu sendiri” jadi jangan lupa bahagia dan bersyukur yaaa untuk hari ini dan kedepannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer