Catatan harian

29, september 2021 Hay diari ku, aku kembali lagi aku sempat lupa mau ceritain keseharian ku hari ini karena emang hari ini sibuk banget kayak gaada berhentinya tapi kalau aku gak nyeritain keseharian ku rasanya kayak ada yang kurang aja gitu, hari ini kegiatan ku padat banget dipagi hari aku udah disuruh ke balaidesa ngambil antrian buat vaksin pagi-pagi aku ke balaidesa nunggu sekitar setengah jam an baru fikasih nomer antrian dan aku udah dapat nomer 340 wahhh jauh banget bukan jadi aku kembali pulang sarapan dan aku buat makanan sendiri ya aku buat makanan kesukaan ku yaitu seblakk, setelah itu ada teman ku main kerumah dikarenakan gabut trus nunggu antrian vaksin masih lama banget jadi ya teman ku ngajak main makeup-makeup an aku yang dirias karena emang aku suka dirias ya jadi mau-mau aja hasilnya juga bagus aku sangat menikmati setelah main rias-rias an aku sempat foto banyak. Pukul 12.00 an aku kembali ke balaidesa dan disana aku masih nunggu sampai jam 13.00 baru dipanggil bukan aku yang vaksin tapi ayahku sih tapi aku yang ikut ngantri, mau cerita sedikit ayah ku sebenarnya takut banget divaksin trus satu rumah maksa banget karna ya emang setelah divaksin gaada efek apapun trus pas udah di suntik ayah ku ternyata darah nya tinggi jadi ya dikasih obat malah ayah ku takut dan nyalahin orang rumah itu meurutku lucu tapi lihat ketakutan juga kasihan dan setelah selesai tiba-tiba ayahku ngerasa kalau badannya kurang enak aku lihat nya kasihan gitu loh padahal juga aku gamau maksa ya aku cuma bisa berdoa aja semoga bisa cepat sembuh dan efeknya gak lama-lama. Kegiatan ku sih sama aja setiap hari mengajar setiap hari ngerjain tugas kuliah, tugas rumah, bantu ibu banyak banget, besok aku insyaallah mau jalan-jalan pagi sama teman-teman ku. Cerita besok lagi ya. Semoga hari besok lebih baik dari hari ini tetap semangat, bahagia, jangan lupa bersyukur dan jadi pribadi yang sederhana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel "Gadis Kretek" karya Ratih Kumala.

Resensi Novel Roman “ATHEIS” Antara Keyakinan dan Agama Karya Achdijat Karta Miharja

Resensi Novel “Anak Semua Bangsa” Karya Pramoedya Ananta Toer